Bagaimana caranya biar tidak gampang terblokir?

Apakah anda salah satu pengguna software whatsapp marketing seperti WHITE LABEL BULK WA SENDER ini?
Kalau ia, pada beberapa moment mungkin pernah anda alami WA anda terblokir. Bagaimana caranya biar tidak gampang terblokir?


Sebenarnya memutuskan menggunakan aplikasi whatsapp marketing seperti WHITE LABEL BULK WA SENDER ini mau tidak mau harus siap dengan resiko nomor WA anda suatu waktu akan keblokir. Apalagi bila anda menggunakannya untuk mengirim pesan ke orang-orang yang belum pernah chat dengan anda sebelumnya. Olehnya itu, kalau anda menggunakan whatsapp marketing seperti WHITE LABEL BULK WA SENDER ini anda dapat menggunakan beberapa kiat berikut:


1. Gunakan Dummy Nomor
Dummy Nomor adalah Nomor anda sendiri. Masukan nomor anda sendiri pada daftar target nomor-nomor HP yang akan anda kirimkan pesan. 



2. Gunakan 2 Nomor
Satu nomor adalah nomor pribadi anda. Sebut saja nomor A misalkan.
Satu nomor lainnya adalah nomor yang akan anda pakai di  software whatsapp marketing seperti WHITE LABEL BULK WA SENDER .  Sebut saja nomor B.
Nomor A jangan pernah anda pakai selain ke orang-orang yang pernah chat anda sebelumnya lebih dulu.
Nomor B anda boleh pakai untuk kirim ke orang-orang yang anda target. Disetiap pesan yang anda kirim tuliskan pesan begini "Untuk informasi selengkapnya silahkan chat WA kami (tulis link nomor A anda)"



3. Pakai Nomor yang Usia Daftar WA nya sudah lama
Dibeberapa kasus saya lihat bila ada dua nomor WA. Satu didaftar bulan ini. Dan Satu didaftar bulan lalu. Maka Wa yang didaftar lebih lama cenderung lebih lama diblokir. Nah bila anda sedang menyiapkan WA untuk anda pakai broadcast dengan  software whatsapp marketing seperti WHITE LABEL BULK WA SENDER sebaiknya setelah anda daftar, jangan dulu anda langsung pakai broadcast. Coba biarkan dulu anda pakai untuk aktivitas WA seperti biasa. Misalkan chat dengan kontak-kontak WA, join-join grup WA, update status, dan lain-lain. Ini untuk membangun citra di mata whatsapp bahwa anda pengguna WA yang normal. Oh iya mengenai link grup-grup WA, silahkan anda minta lewat WA 0821-1213-3625. Saya berikan link groups wa sebanyak 9000 groups


4.Grup Untuk Panaskan Nomor Kloning WA
Ibaratnya seperti ini saat anda broadcast - kena banned - daftar wa baru - kena banned lagi, analoginya kurang lebih seperti ilustrasi dibawah


anda adalah seorang penghuni baru disuatu kompleks. Suatu waktu anda bikin masalah (buat onar). Nah kemudian kedapatan sama security kompleks. Anda kena tegur. Kata security, "jangan ulangi lagi pak buat onar disini. Kalau tidak kami bisa usir bapak sekarang". "Oke.. mohon maaf", begitu kata anda. Tapi setelah diberi maaf, belum beberapa menit, anda menunjukan prilaku hendak berbuat onar lagi. Tentu pihak security tak segan-segan langsung mengusir anda dan melaporkan anda ke Pak RT.


Yups... kira-kira begitu mengandaikan kondisi kenapa ada nomor WA yang baru didaftar, terus hendak di scan QR Code ke WA WEB yang ada di WHITE LABEL BULK WA SENDER langsung kena banned. 

So... untuk kawan-kawan yang hendak menggunakan Bulk wa sender dengan WA yang baru didaftar, sebaiknya jangan langsung scan QR Code. "Dipanaskan" dulu nomor WA barunya. 

Beberapa cara "memanaskan" nomor WA baru kita adalah:
  1. Pakai chat dengan kontak WA kita (chat seperti pada umumnya)
  2. Pakai update story
  3. Join ke groups2 whatsapp ini contohnya https://chat.whatsapp.com/2NrvMzIiPzZI7d67hYjqMd 
  4. Dan aktivitas-aktivitas lainnya yang tidak berlebihan.
  5. Dan saat broadccast dengan BULK WA SENDER sebisa mungkin lakukan ini
  6. Pakai spin text (mengenai spin text, bisa anda baca di eriyusrizal74.cdvdbisnisonline.com
  7. Pakai dummy number (dummy number adalah menyisipkan nomor WA kita sendiri di DAFTAR WA yang akan kita kirimkan broadcast (kalau masih kurang jelas tentang ini, silahkan WA saya di 0821 1213 3625
  8. Broadcastnya jangan banyak-banyak dulu (berapa banyak? ini kasusnya berbeda-beda.. silahkan amati sendiri)
  9. Coba gunakan gbwhatsapp sebagai wa yang akan di scan qrcode ke wabomber. Berdasarkan pengalaman teman saya, dia sampai hari ini belum pernah kena banned padahal broadcastnya ke banyak nomor dan menggunakan WA pribadinya. 


Oke.. kira-kira itu saja mungkin mengenai email ini...
selamat berjualan..
selamat beriklan....
semoga makin banyak pelanggan yang didapatkan hari ini..
aamiin...


Belum ada Komentar untuk "Bagaimana caranya biar tidak gampang terblokir?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel